Spesialis

Spesialis Kami

Spesialis Anak

Kesehatan anak-anak menjadi fokus utama tersendiri bagi orang tua, spesialis kami berkomitmen untuk memberikan perawatan khusus kepada kesehatan anak-anak.

Spesialis Kandungan

Dedikasi kami terhadap kehidupan pasien dimulai sejak awal kehidupan itu sendiri, didampingi oleh para dokter terbaik kami dan berpengalaman dibidang kandungan.

Spesialis Bedah

Tim medis berpengalaman kami selalu siap menyediakan layanan bedah yang berkualitas, didukung dengan perlengkapan medis yang maju

Spesialis Mata

Memberikan penglihatan adalah tujuan kami untuk mengembalikan atau memperbaiki penglihatan, kami menyediakan spesialis mata yang berpengalaman dibidangnya.

Spesialis Paru

Kami menyediakan layanan pernapasan dengan dokter yang terlatih untuk menangani berbagai jenis penyakit terkait dengan pernapasan yang dialami oleh banyak orang

Spesialis THT

Kami menyediakan layanan Telinga, Hidung dan Tenggorokan dengan kualitas tenaga medis yang terbaik untuk anak-anak maupun dewasa

Spesialis Gigi

Kami melayani pasien permasalahan gigi, baik gigi dewasa maupun anak-anak. Berbagai keluhan seputar gigi, perawatan syaraf dan ditangani oleh parah dokter spesialis kami yang terlatih.

Spesialis Internis

Spesialis internis merupakan spesialis penyakit dalam yang mendiagnosis dan melakukan penanganan organ dalam tanpa bedah pada pasien dewasa.

Spesialis Saraf

Spesialis syaraf kami melayani bagian saraf, stroke neurologi, bedah saraf, radiologi, trauma stroke, trauma otak, epilepsi, gangguan tidur dan kondisi leher serta tulang belakang. Kami memiliki spesialis yang akan membuat anda kembali pada tubuh yang fit yang anda cintai.

Spesialis Rehabilitasi Medik

Rehabilitasi Medik kami akan membantu dalam proses merehabilitasi seseorang agar terhindar dari cacat fisik melalui serangkaian penilaian, diagnosis, perlakuan, dan aktivitas pencegahan.

Fisioterapi

Fisioterapi kami akan membantu dalam proses merehabilitasi seseorang agar terhindar dari cacat fisik melalui serangkaian penilaian, diagnosis, perlakuan, dan aktivitas pencegahan.